Kumpulan makalah & artikel terbaik

Cari Makalah & Artikel
Google

Wednesday, August 15, 2007

Cara Mencari Uang Di Internet


Dapet uang dari internet? hmm apa mungkin? jika kita tekun dan fokus rasanya semua hal menjadi mungkin, dalam kehidupan sehari hari pun kalo kita tekun dan fokus pasti berhasil.

Mendaftarnya secara gratis, anda tidak akan diminta bayaran untuk mendaftar, jadi tidak akan berresiko, tidak seperti program program HYIP yang 99% adalah scam. jadi mengapa anda tidak mencobanya, saya ingatkan semuanya tidak instant, semua butuh kerja keras, tidak ada di dunia ini yang instant kecuali mie instant.....seharusnya anda waspada terhadap program2 yang menawarkan hasil yang instant, karena biasanya itu adalah tipuan.

Untuk itu saya menyarankan mengklik link dibawah ini saja yang InsyaAllah sudah terbukti bukan penipuan.

1. Waktu Luang

Anda dibayar dengan mengerjakan tugas-tugas yang mereka berikan. Tugas tugasnya cukup mudah seperti tell friend, Pasang banner, mengisi kuisioner dan masih banyak lagi, pokoknya mudah semua.

Komisi kita dibayar setiap bulan dengan akumulasi komisi min Rp25.000 langsung ke rekening Bank kita (se-indonesia). Tanpa harus mengurus cek atau administrasi apapun lagi.

Bukan hanya itu, kami juga memberikan komisi 10%-20% dari tugas yang diselesaikan oleh teman yang Anda ajak bergabung di WaktuLuang.

Yang paling penting daftarnya GRATIS. Tunggu apalagi Daftar Sekarang Klik disini atau Banner Waktu Luang di kolom kiri

2. The Take Internet Back

Dapet dolar dengan membaca email dari mereka. Kategori email yang mereka kirim banyak, tentang kesehatan, sport, bisnis, games, dll. Daftarnya GRATIS dan langsung dapet $10 di account anda. Pembayaran bs lewat e-gold, cek atau paypall.

Caranya :

a. Daftar dulu disini, trus reply link aktifasinya dari email anda yang didaftarkan.

b. Login di The Take Internet Back dan buka inboxnya klo ada email msk buka aja, trus konfirmasi link paling bawah email tsb untuk mengklaim email tsb dah anda baca.

Perhitungan point dan komisi mereka yang menentukan, yang jelas 1 email 1 point. Klo pingin cepet ya aja teman2 anda yang lain. 1 teman daftar, dapet 3 point.

3. Agloco

Suatu perusahaan periklanan yang legal. Memang banyak orang meragukan kebenaran dari yang satu ini. Karena menunggu giliran mendapatkan link download Viewbar mereka akibat terlalu banyaknya pendaftar baru di seluruh dunia.

Cukup lama, hampir 1 bulan. Ya walaupun begitu, pasti dapet asal sabr aja dan kita bs sambil mencari refferal. Jadi sewaktu dapet viewbar referal kita sudah banyak, tinggal meraup hasil kerjany aja.

Cara kerjanya viewbar ini menampilkan iklan jenis Text yang kita inginkan. Dan memantau waktu Online kita. Hitungannya berapa lama jam kita dan referral kita Online. Nah dari situ kita dibayar.

Yang penting GRATIS ga ada ruginya coba aja. Itung-itung ganti biaya internetan J. Coba ya klik disini

4. Adbrite dan Google Adsence

Adbrite dan Google adsense tidak jauh berbeda, kita menampilkan iklan mereka di website / blog kita atau bahkan bs di profil Friendster, yang penting support kode HTML.

5. Bux.To

Biro periklanan yang inovativa dan berskala internasional. Gratis pendaftaran. Setiap hari anda hanya membuka link-link website selama 30 detik setiap linknya. Dan anda akan dibayar $0,01 setiap website yang anda buka dan $0,01 juga untuk webstie yang dibuka oleh referal anda. Jumlah referral tidak terbatas. Pembayaran via Paypal, dengan meminta pemrosesan pembayaran terlebih dahulu. Dengan min pembayaran $10.

Berikut Ilustrasi komisi yang bisa anda dapatkan dari bux.to
>> Anda membuka 10 website perhari = $0,10
>> 20 referal anda membuka 10 website perhari = $ 2,00
>> Total komisi anda sehari = $2,10

>> Total komisi anda seminggu = $14,70
>> Total komisi anda sebulan =
$63,00

(http://iq-man.blogspot.com)
Today's Birthday

Quote of the Day
Blog Directory & Search engine My Zimbio
Preview on Feedage: kumpulan-makalah-artikel
Disclaimer
All of the "Contents" are from internet sources and we believe they are in the public domain. However we make no claim or do we take credit for Contents unless otherwise specified. Original authors retain their copyright material.