Cari Makalah & Artikel
Google

Wednesday, August 15, 2007

Bagaiman menjadikan Blog sebagai Sumber uang.

Tertarik ama judul diatas ehehehe, yang pertama kali terlintas dalam pikiran saya waktu baca artikel dalam bahasa inggris, wah ngeblog bisa dapet duit, boleh juga.

Lalu saya coba coba cari referensi di internet apa sih google adsense , bahasa inggris semua ternyata, banyaknya sih. ada satu tempat buat saya tertarik site itu nama www.stevepavlina.com didalamnya ada artickel how to make money from your blog, pertama dia buka site itu cuma menghasilkan $4.12 / hari. Tapi sekarang site dia menghasilkan $200 / hari , mantepkan.

Sekarang munculkan pertanyaan pertanyaan di kepala, ini bener bisa menghasilkan uang, jawabanya benar, setelah baca puluhan referensi dari internet banyak orang yang berhasil malah ada yang menghasilkan ribuan dolar sebulan.

terus apa yang di butuhkan untuk bisa kaya gini ?
Yaa signup dulu kaliiii liat di samping kanan ada icon click aja disitu

waah langsung pada tanya nih yakin , waah ini sih iklan, wuiiit nanti dulu, tapi point saya bukan kesana, saya bikin tulisan ini buat sharing pengalaman dengan google adsense, terusin aah ya tip tipnya, masih mau baca kan, enggak klik di atas juga ok ko, namanya juga sharing

Ada hal hal penting yang enggak boleh dilupain
Gimana dapet pembaca, kalo saya saranin sih , sering sering update blognya, minimal 2 -3 kali seminggu . pasti keluar lagi nih pertanyaan blog ini aja jarang di update,hehehehhehe kalo liat blog saya yang satunya lagi http://dadan.indika.net.id bisa di liat saya active update nya

Trafic
wah yang ini penting banget asli, tapi gimana caranya, bangun traffic ? ,wakakakakak saya tanya , saya jawab sendiri deh, blog directory, link to friend, search engine submmision, unik content. Oh ya saya punya daftar daftar tempat buat daftar blogdirectory KLIK DISINI ini bukan iklan loh.

ISI
Pastiin isi blog anda punya sesuatu yang menarik dan unik
update 2-3 seminggu

AH segitu dulu deh, next blog, saya akan beberkan tip tip taro adsense yang saya translate dari bahasa inggris
oh ya nanti kalo udah punya adsense , kasih tau aku aja lewat shoutbox nanti aku bantuin deh klik klik klik nya biar dapet duiit heheheheh